HONDA CB 100 TAHUN 1973


Nih Motorku CB 100 yang aku rawat, berawal dari tawaran teman yang butuh duit akhirnya aku bayar motor CB 100 tahun 1973 mesin K2 keadaan body masih amburadul, jok sudah kropos, pengapian pake CDI grand. Tanki sudah kusam bercat hitam tapi mesin masih lumayan (Ini adalah motor pertama yang aku beli dengan duit sendiri hasil kerja keras dengan harga Rp 1.700.000,00)
Tangki aku serahkan ke tukan cat, Velg belakang pakai VENOM, Tromol Cakram depan punya NINJA, sock depan pake GL PRO imitasi, slebor depan punya GL 100,
Untuk urusan mesin aku serahkan ke Saudara THUKUL sang MEKANIK, untuk dioprek sedikit mesinnya asal buat harian, yang penting tidak sering mogok. Sedikit demi sedikit lama lama menjadi bukit…. He ..he..he
Honda CB100 tahun 1973
SPESIFIKASI MESIN YANG DIGANTI :
Seher : GL MAX Neotec, Klep : GL 100, pengapian pake punya Shogun (CDI) dengan pulser, pematik berada di Kruk as, tambah ganti Sepul (standar banget pokoke, Ra neko-neko)
Rencana kalo ada duit lebih, pengin ganti pake blok kop TIGER.., kalo ga, naikkan langkah piston, bikin kompresi lebih padet…biar mesin tambah GAHAR sedikit (maklum dananya minim) hehehe..!!…Do’a in aja ya??

Buat teman teman yang pengin tahu BASE CAMP KCBK :
Giwangretno, Sruweng, Kebumen (dari pasar THENGOK Sruweng ke Selatan kurang lebih 300 m) di bengkelnya KANG SUDARNO

15 comments

  1. Sip…. Salam Kenal Juga mas…. 😀
    Saya di Bali mas.
    Di bali juga banyak temen CB. Ada yang Nongkrong di Pantai… Ada yang di bengkel… Wah macem2 lah mas.

    Pokok e CB lah…..

    Suka

Tinggalkan komentar